• Breaking News

    Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung Hadiri Mukernas II Partai PBB


    Kejarfakta.com, Lambar- Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Partai Bulan Bintang (PBB). Mukernas yang di jadwalkan berlangsung tangal 4 hingga 6 Mei 2018 di Jakarta.

    Mukernas Partai Bulan Bintang ini selain diikuti oleh Pemuda Bulan Bintang seluruh Indonesia juga di hadiri oleh seluruh pengurus partai Bulan Bintang seluruh Indonesia.

    Ariansyah Setiawan Pimpinan Wilayah Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung, Kamis (03/05/18) kepada kejarfakta.com mengatakan, bahwa perwakilan pemuda Bulan Bintang Lampung ikut hadir untuk berpartisipasi.

    Sementara Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang, Azanil Kelana mengatakan, sehubungan dengan akan diadakannya Mukernas II Partai Bulan Bintang, kami Pemuda Bulan Bintang telah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk meraih Pemilih Pemula Milineal antara lain, membentuk dan memperkuat jaringan pemuda di masing-masing tingkatan sampai tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

    Lalu, menyiapkan konten video yang berdurasi pendek 30 detik sebagai daya tarik untuk Pemilih Pemula Zaman Now, mengajak kaum muda milineal agar menggunakan hak Pilihnya untuk menentukan arah pembangunan bangsa, membentuk barisan Muda Indonesia Hijau (MIH) se- Nusantara dalam rangka melakukan kelestarian lingkungan hidup dan kelangsungan hidup ekosistem.

    Disamping itu juga, mensosialisasikan kegiatan Pemuda dengan Gerakan 19 Pemuda Bulan Bintang antara lain antara lain, Jum’at pagi pemuda bersih-bersih, Sabtu pagi pemuda bicara bangsa, Sabtu malam pemuda bedah buku, Ngaji ahad pemuda boleh bertanya.

    “Demikianlah program dari Pelantang untuk mensukseskan kegiatan mukernas dan mensukseskan PBB sebagai satu satunya partai masih Istiqomah dalam melakukan pembelaan terhadap Ummat dan Keselamatan Bangsa Indonesia,” tutupnya. (Zohari/red.kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad