• Breaking News

    Abu Kori Salah Satu Sosok PNS Terbaik di Waykanan

    Bupati Way Kanan H.  Raden Adipati Surya, saat memberikan cindra mata kepada Drs. Abu Kori.

    Way Kanan,  Kejarfakta.com - Drs. Abu Kori merupakan sosok Pegawai Negeri Sipil  (PNS), yang sangat disiplin dan berdedikasi selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Way Kanan.

    Hal tersebut, disampaikan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya,  saat menyampaikan sambutannya pada acara Pelepasan Purna Tugas Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten di Ruang Rapat Utama Kabupaten ini, Kamis (31/01/2019).

    Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Way Kanan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya di Bumi Ramik Ragom.

    “Menurut Saya beliau adalah sosok yang cerdik dan dapat dijadikan sebagai panutan bagi PNS yang lain, karena beliau masih tetap menjalankan tugasnya sampai akhir masa purba tugas, dibanding dengan PNS lain yang sudah malas-malasan masuk kerja sejak 2 bulan sebelum masuk mas purna tugas,”  kata Raden Adipati. 

    Sementara itu, dalam sambutanya, Drs. Abu Kori mengungkapkan rasa bangga karena dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

    “Terhitung sejak diangkat menjadi PNS pada tanggal 1 Maret 1983, Saya telah megabdi selama 35 Tahun 11 Bulan di Kabupaten Way Kanan dengan sebaik-baiknya dan Alhamdulillah tidak pernah di Non Jobkan oleh Pimpinan,” ungkap Abu Kori  
    Masih Kata Abu Kori, “terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan PNS dan Staf atas kerjasamanya selama ini, semoga kita semua dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pimpinan yaitu Kabupaten Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” imbuhnya.

    “Saya meminta maaf serta keikhlasan semuanya atas keasalahan dan khilaf selama bekerja, baik tutur kata, sapa dan berperilaku, semoga semuanya menjadi amal peribadi kita semua,” tandasnya.

    Reporter    :    Yasir
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad