• Breaking News

    Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan Pemkab Pesibar

    Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan Pemkab Pesibar 

    Pesisir Barat, Kejarfakta,com -- Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw  Pantai Labuhan Jukung, Krui Pesibar,  Rabu tanggal 30 Januari 2018.

    Hadir dalam acara itu, Bupati Pesibar Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.MH,  Wakil Bupati Erlina, SP.MH, Sekda Kab. Pesibar Azharu, MM,  Asisten II Pesibar Syamsul Hilal, Para Staf Ahli Bupati dan para Kepala Dinas serta para camat dan Peratin se-Pesibar.

    “Dalam kegiatan ini kita bersatu dan berkumpul untuk mensukseskan visi dan misi kita dalam pelaksanaan pemilu 2019, yang sebentar lagi akan kita laksanakan, bahwa harapan ujung tombak pemerintah adalah melalui pelaksanaan pemilihan termasuk pemilihan peratin sekalipun,” jelasnya.

    Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan Pemkab Pesibar 

    Maka dari itu Bupati meminta. meminta dalam pelaksanaan pemilan peratin agar lebih selektif dan jangan menimbulkan kesan asal pilih mengingat, tugas peratin sebagai pemimpin masyarakat tingkat desa atau pekon sangat besar dalam mendukung kemajuan dan pembangunan pemerintah daerah.

    “Begitu juga peratin yang sudah dipilih dan dipercaya oleh masyarakat jangan sampai semena-mena dalam menjalankan tugas, serta jangan sampai terkesan menjadi peratin yang gila jabatan dan gila hormat, tetapi sebagai peminpin masyarakat tingkat pekon yang dapat diandalkan dalam membuat pemerintah daerah, sehingga kedepannya Kabupaten Pesisir Barat akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

    Agus Mernambahkan, sebagai pemimpin tingkat bawah peratin harus lebih loyal dan setia kepada pemerintah daerah, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan harapan-harapan kedepannya akan dengan mudah diraih. 

    Reporter   :    Doni 
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad