• Breaking News

    Alasan tak Menerima Undangan UPT Distan tak Hadiri Pelaksanaan Hearing Dengan Komisi II Way Kanan

    Alasan tak Menerima Undangan UPT Distan tak Hadiri Pelaksanaan Hearing Dengan  Komisi II Way Kanan

    Way Kanan, Kejarfakta.com  -- Hearing Komisi II dengan Unit pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pertanian se- Kabupaten Way Kanan gagal, karena tidak ada undangan. 

    Dalam kesempatan itu Ketua Komisi II Azis Muslim mengatakan,  “pada hari ini seyogyannya kita hearing dengan seluruh UPT Dinas Pertanian, ternyata mereka tidak bisa hadir yang hadir hanya sekretaris dan kabidnya dengan alasan mengatakan tidak ada surat undangn yang masuk,” jelasnya.

    Jadwal hearing hari ini, adalah hasil rapat intenal komisi II  mengajukan surat keunsur pimpinan bahwa hasil rapat internal. “ kami, ingin mengadakan hearing dengan UPT pertanian se kabupaten Way kanan pada tanggal 31 januari 2019 hari ini,” cetusnya. 

    “Sama jadwal komisi 1 dan komisi 4 mereka mengadakan hearing pada hari ini, sedangkan komisi II tidak jadi hearing dengan UPT karena tidak ada yang hadir,” imbuhynya. 

    Alasan tak Menerima Undangan UPT Distan tak Hadiri Pelaksanaan Hearing Dengan  Komisi II Way Kanan

    Menurut Azis Muslim, Hearing ini terkait,  banyaknya temuan para anggota dewan dan laporan dari masyarakat adanya RDKK kelompok tani, itu di indikasikan dipalsukan oleh UPT dan PPL kampung dan kecamatan tidak semua UPT hanya sebagian, “karena komisi 2 ini mitranya dinas pertanian,” lanjutnya. 

    Komisi II hanya sekedar Klarifikasi atas keluhan masyarakat menyangkut masalah pupuk yang tersendat, karena UPT yang besentuhan langsung dengan masyarakat,  makanya kami ingin hearing dengan seluruh UPT dinas pertanian se-kabupaten Way Kanan, untuk menanyakan kebenaranya.

    “Sehubungan tidak ada yang hadir Kita akan jadwalkan kembali hearing dengan UPT pertanian, paling lambat sekitar tanggal 7  ferbuari 2019 mendatang, dengan harapan bisa terlaksan dengan baik,” tandasnya.

    Reporter   :    Yasir
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad