• Breaking News

    Cofee Morning, Pemkab Mesuji Gelar Colling Sistem Dalam Menciptakan Situasi Kondusif Pemilu 2019

    Cofee Morning, Pemkab Mesuji Gelar Colling Sistem Dalam Menciptakan Situasi Kondusif Pemilu 2019

    Mesuji, Kejarfakta.com -- Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung, menggelar Colling Syistem dalam rangak menciptakan situasi yang kondusif damai dan sejuk pada pemilu 2019, diwilayah Mesuji yang berlangsung di gedung sekretariat Pemkab Mesuji, Kamis (31/01/19).

    Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati mesuji H. Saply Th, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Dandim 0426 Tuba yang diwakili Wahyud,  Ketua Bawaslu Mesuji Aprianto dan Ketua KPU Mesuji Ali Yasir beserta Komisionernya dan seluruh tamu undangan baik TNI, Polri serta tokoh masyarakat , tokoh agama serta tokoh pemuda , kepala OPD dan para Camat se-Mesuji.

    Plt Bupati mesuji H. Saply Th dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung dan menanspreasi aparatur keamanan TNI ,Polri dan Dinas Instansi terkait yang telah mngadakan cofee Morning dalam Colling Sisitem, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, damai dan sejuk pada pemilu 2019 mendatang.

    “Suasana yang sejuk dalam tahapan pemilu damai dan bermartabat dalam pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif," Tandasnya.

    Saply menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak tergoda dengan politik uang, pilihlah Calon Legislatif (Caleg), yang berkompeten yang memiliki rekot yang baik dan berkualitas di masyarakat.

    Diapun berpesan kepada Aparatur keamana TNI /Polri serta kepla OPD dan Camat se-Mesuji untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu,  agar pemilu 2019 tetap netral. “Mari kita sukses kan pemilu ini sejuk dan damai berjalan dengan aman tertib dan sesuai apa yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

    Sementara itu, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, “mari semua elemen menjaga pemilu 2019 ini pemilu yang bermartabat damai dan sejuk dan jangan lupa untuk menghindari daerah rawan, saya berharap semua instansi selalu berkomitmen menjaga komunikasi , untuk menjaga pemilu 2019 ini pemilu yang bermartabat sejuk dan damai sesuai dengan harapan yang kita semua harapkan,” tandas Kapolres.


    Reporter   :    Rama
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad