• Breaking News

    Hearing Komisi II DPRD dengan Kemenag Kabupaten Kaur

    Hearing Komisi II DPRD Kaur dengan Kemenag Kabupaten Kaur

    Kaur-Kejarfakta.com -- Rapat dengar pendapat Komisi II DPRD Kaur dengan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur. 

    Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Konsultasi dan Kordinasi ke Kementrian dan Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Bertempat di Ruang Rapat Komisi II Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten Kaur. 

    Rapat Yang di hadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kaur, Najamudin .SE. dan Anggota Komisi II DPRD Kaur,  serta Perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Kaur. Dan di pimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kaur. Najamudin. SE. 

    Dengan 3 hasil keputusan. 
    1.Anggota Komisi II DPRD mengharapkan kepada Kemenag Kabupaten Kaur, untuk melakukan Usulan Bantuan pembangunan Sarana dan Prasarana Sekolah, yang ada di Kementerian RI. 

    2.Anggota Komisi II DPRD, mendorong Kepada pihak Kemenag Kabupaten Kaur,menyediakan Lahan pembangunan Balai Nikah dan Lahan untuk pembangunan sekolah yang Berbasis Agama di Kabupten Kaur. 

    3.Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kaur,  mengharap kan kepada Kemenag Kaur. Agar kira nya dapat mengusul kan terhadap peningkatan Status Sekolah Madrasah Ibtidayah Muara sahung yg Berstatus Swasta menjadi Madrasah Ibtidayah Negeri. Agar sekolah tersebut dapat Berjalan. 

    Reporter    :   Muhtadin
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad