• Breaking News

    IKAPTK Way Kanan Gelar Silaturrahmi Dan Lepas Purna Bhakti Abu Kori

    IKAPTK Way Kanan Gelar Silaturrahmi Dan Lepas Purna Bhakti Abu Kori

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Ikatan Keluarga Alumni  pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Way Kanan menggelar silaturahmi sekaligus melepas Purna Bhakti Abu Kori dirumah makan lesehan Way Tahmi, kamis (31/01/2019).

    Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu juga dihadiri Anggota Kehormatan Ikatan Keluarga Alumni  pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten  Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dan DR. H.Edward Antony, M.M.

    Sambutannya, Raden Adipati Surya mengungkapkan pemerintah daerah kehilangan sosok ASN yang tangguh.

    "Jujur Saya ungkapkan sampai saat ini  sebagai Bupati saya belum menemukan sosok pengganti Bapak Abu Kori yang tepat menjabat sebagai Asisten I," kata dia.

    Sementara itu ditempat yang sama dengan suasana penuh canda, Edward Antony menceritakan masa-masa perjuangan  saat bersama membangun Way Kanan.

    “Way Kanan sangat kehilangan sosok Aparatur yang tangguh, yang kaya inovasi, saya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak abu Kori selama ini dalam membangun Bumi Ramik Ragom,”Ujarnya.

    Pada kesempatan itu sebelumnya, mewakili Alumni Ikatan Keluarga Alumni  pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten  Way Kanan, Drs. H. Marsidi Hasan, M.Sc mengingatkan Abu kori "walaupun sudah memasuki masa pensiun tapi tetap aktif dalam memberikan saran  kepada pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan," harapnya.

    “Pensiun bukan berarti harus non aktif dalam memberikan  masukan, saran bagi pembangunan dan kemajuan kabupaten Way Kanan,”Terangnya

    Reporter   :   Yasir
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad