• Breaking News

    Ingin Suarakan Aspirasi Pemuda, Robby Arianto Napitupuluh, SH Maju Jadi Caleg di Pileg 2019

    Robby Arianto Napitupulu, SH


    Padang Sidempuan, Kejarfakta.com -- Tokoh Aktivis muda memilih menjadi calon anggota legislatif (caleg) GOLKAR untuk DPRD Kota Padang Sidempuan, karena ingin mewakili generasi milenial menyuarakan aspirasi kaum muda.

    "Saya memilih dunia politik di usia muda, agar bisa mewakili generasi milenial yang masih sedikit berkarir di politik," kata Robby di Kantor Pemenangan Tim SAR (Sahabat Robby), Selasa (29/1/2019).

    Pria kelahiran 12 Maret 1983 ini, mengakui sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik dan berangan-angan suatu saat akan menjadi wakil rakyat di parlemen. "Saya Insya Allah didukung Keluarga dan kawan-kawan baik dari Pemuda begitu juga Mahasiswa," kata Dia.

    Robby Arianto Napitupulu SH., Alumni Ilmu hukum dari Universitas Muhamadiyah Tapanuli Selatan ini menjelaskan, semua orang punya hak untuk berjuang dan diperjuangkan.

    Kata Mantan Ketua BEM UMTS Pertama ini, sebelum mencaleg untuk DPRD Kota Padang Sidempuan daerah pemilihan Padang Sidempuan Utara dan Padang Sidempuan Hutaimbaru. Ia Juga Sudah Aktif di  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai Ketua PK KNPI Utara tutur suami dari Anie Cholila, S.Pd., Owner ias Loundry ini.

    “Saya sebagai anak muda terpanggil.  Saya ingin membuktikan bahwa anak muda juga punya kesempatan buat dipilih,” tutupnya. (Cing Siregar/red)

    No comments

    Post Top Ad