• Breaking News

    Kades Air Seruk Ajak Warga Bekerjasama Membangun Desa

    Kepala Desa Air Seruk,Prasastia Yoga. Kamis (31/1/2019).  Foto: Hadi Saputra.

    Belitung, Kejarfakta.com -- Desa Air Seruk yang merupakan salah satu desa terbilang dikenal dengan kearipan lokal dan tata krama masyarakatnya. Hal itu tentunya tak luput dari kerjasama yang baik antar masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakatnya, juga peran seorang kepala desa nya (Kades).

    Kepala Desa Air Seruk yang dijabat oleh, Prasastia Yoga, pada periode 2018-2021, menggantikan mantan kades Sukardi, tentunya banyak upaya yang telah dilakukannnya untuk kemajuan desa air seruk.

    Desa Air Seruk satu kecamatan dengan kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

    Salah satu warga dusun air rembikang Supardi kepada kejarfakta.com, Kamis (31/1/2019) mengatakan,  kades air seruk yang akrab disapa Yoga telah berusaha supaya mungkin terhadap desanya.

    "Pak kades Yoga selain orangnya ramah dalam tutur bahasa, juga banyak berbuat untuk untuk warganya. Baik di bidang kemasyarakatan, olahraga dan lain-lain," kata Supardi.
    Yoga menjabat sebagai kades terbilang masih baru kata Supardi lagi, kurang lebih sekitar tiga (3) bulan.

    Kades Air Seruk Prasastia Yoga, saat ditemui awak media kejarfakta.com dikantornya mengatakan, membangun desa perlu kerjasama yang baik dengan masyarakat. "Untuk membangun desa baik di bidang insprastruktur dan lainnya, kami berharap masyarakat desa air seruk bisa bekerja sama membangun desa kita," harapnya.

    Reporter : Hadi Saputra/ Marsidi
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad