• Breaking News

    KUA Kecamatan Seginim Gelar Pisah Sambut Kepala KUA


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Beberapa waktu yang lalu kementerian  Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan mengadakan rolling jabatan. Kini giliran Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seginim mengadakan pisah sambut Kepala KUA baru.

    Acara dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam), dan Penyuluh Agama KUA Seginim dan Seluruh Pegawai KUA.

    Kepala KUA yang lama, H. Drs. Winraini menjabat selama 2 tahun di KUA Seginim, selama ia menjabat ada beberapa program yang di jalankannya. Ada program 3 pilar yaitu,  kesatu ukur kiblat dari 21 desa sisa 5 desa tersisa belum sempat di kunjungi, kedua Isbat nikah, dan ketiga pengajian Majlis Taglim.


    Setelah dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Kepala KUA mulai melaksanakan tugasnya masing-masing.

    Begitu juga dengan H. Drs. Winraini, mulai melaksanakan tugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan. Sedangkan posisi sebagai Kepala KUA Kecamatan Seginim yang baru dijabat oleh Supran Ependi, mantan Kepala KUA Kecamatan Pasar Manna.

    Menandai pelaksanaan tugas yang baru ini telah dilaksanakan pisah sambut antara H. Drs. Winraini dengan Supran Ependi, Kamis (31/1/2019) bertempat di Aula KUA Kecamatan Seginim.

     “Kami ucapkan  terima kasih, dan selamat bertugas ditempat baru di Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan kepada Bapak Wiraini, dan selamat datang kepada Supran Ependi, Mantan Kepala KUA Pasar Manna yang dipindah tugaskan ke Kecamatan Seginim,” ucap Sekcam Seginim, Sabirin.

    Reporter : Asiun
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad