• Breaking News

    Musholla DPRD Lambar Tidak Lagi Nyaman Saat Digunakan Untuk Ibadah

    Mushola DPRD Lambar Tidak Lagi Nyaman Saat Digunakan Untuk Ibadah

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Kondisi memperihatinkan terlihat pada Mushola di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lampung Barat (Lambar)  pasalnya, beberapa konstruksi bangunan rusak cukup parah, sehingga membuat rasa tidak nyaman bagi umat Muslim yang akan menunaikan ibadah di Mushola tersebut.

    Berdasarkan pantauan wartawan Kejarfakta.com Kamis (31/01/19) terlihat jelas jendela bagian samping dan belakang mushola telah rusak sementara pelapon bagian kiri Mushola  juga rusak akibat genteng yang bocor, selain itu tiang penyangga menuju pintu masuk dalam kondisi patah.


    Mushola DPRD Lambar Tidak Lagi Nyaman Saat Digunakan Untuk Ibadah

    Hal tersebut dijelskan Rahmansyah, pada saat hendak melaksanakan sholat di musholla itu.“Apabila kondisi sekarang ini tidak ditindak lanjuti, maka akan memperparah kerusakan yang telah ada,” kata dia.

    Menurutnya, Rahman mushola di lingkungan DPRD Lambar memberikan kenyamanan saat melakukan ibadah, lebih-lebih mushola itu sering dikunjungi oleh masyarakat, bahkan disetiap hari kerja tak jarang masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi, permohonan-permohonan dan keluhan lainnya dan selalu berkunjung ke m,usholla itu.


    Mushola DPRD Lambar Tidak Lagi Nyaman Saat Digunakan Untuk Ibadah

    "Menurut saya kondisi mushola ini kurang terawat, banyak kerusakan dimana-mana untuk kenyamanan sendiri sebenarnya kurang ya, karenakan dalam ibadah kita butuh ketenangan, kenyamanan dan keamanan tapi bisa dilihat sendiri kondisi mushola ini," katanya.

    “Harapan saya kepada pihak-pihak terkait mushola ini dapat diperbaiki, agar kita sebagai pengguna nyaman dan aman," tutupnya.

    Reporter     :   Ade irawan/Sakroni
    Editor         :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad