• Breaking News

    Parosil : Peratin Wajib Penuhi Janji Kepada Masyarakat

    Bupati Lambar melantik Peratin Pekon Wates, Rabu (30/1) 

    Lampung Barat, Kejarfakta.com  -- Pelantikan Mirwan Atmaja sebagai Peratin terpilih Pekon Wates Kacamatan Balik Bukit oleh Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus, Rabu (30/1), Parosil mengatakan peratin diwajibkan penuhi janjinya kepada masyarakat.

    Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin,  Forkopimda, assisten dan staff ahli, anggota DPRD, kepala OPD, Ketua TP-PKK Partinia parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma akmal abd nasir,  camat dan masyarakat setempat.

    Bupati Lambar melantik Peratin Pekon Wates, Rabu (30/1) 

    "Peratin diwajibkan memenuhi janjinya kepada masyarakat dan diharapkan merakyat,  segera rekonsiliasi masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan kemudian bermusyawarah dan mufakat untuk bergotong royong membangun pekon. Pekon Wates ini merupakan pekon berkembang, sehingga harus menjadi pekon maju dan menjadi kenyataan daerah yang belum dilaksanakan pembangunan segera di identifikasi dan dilakukan pembangunan serta menyusun penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD)  dengan baik agar penganggarannya tepat dan bermanfaat bagi masyarakat setempat, karena peran yang sangat strategis. sejalan dengan pelaksanaan otonomi daerah, pemerintah pekon dituntut untuk lebih aspiratif, kreatif, inovatif dan cepat,"ujar Parosil 

    Bupati Lambar melantik Peratin Pekon Wates, Rabu (30/1) 

    Parosil berharap, kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama, saya sangat mengharapkan untuk turut serta membantu peratin di dalam mempimpin penyelenggaraan pemeritahan pekon. salah satu bentuk bantuan tersebut dapat pula berupa pengawasan terhadap tindakan dan kebijakan peratin agar selalu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

    “Kami ucapkan selamat kepada saudara Mirwan Atmaja, beserta nyonya atas dilantiknya saudara sebagai peratin peratin Pekon Wates dan kami ucapkan terima kasih kepada penjabat pemimpin pekon saudara Nazron yang menjalankan tugas pemerintahan sampai terpilihnya peratin yang dilantik hari ini,” pungkasnya.(Humas Lambar)

    No comments

    Post Top Ad