• Breaking News

    Pembagian Wilayah Tanggung Jawab Satuan Tugas, Penegak Kawasan Tanpa Rokok Telah di Tetapkan

    Pembagian Wilayah Tanggung Jawab Satuan Tugas, Penegak Kawasan Tanpa Rokok Telah di Tetapkan

    Kaur, Kejarfakta.com -- Berdasar kan Peraturan Bupati  (Perbub) Kaur, Nomor 63 Tahun 2018, tentang pelaksanaan kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten Kaur dan perlunya dibentuk Satuan Tugas (Satgas) Penegak Kawasan Tanpa Rokok Penegak (KTR).

    Hal tersebut dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Disdikbud) Kaur,Endi Yurizal.SP, yang di sampaikan melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid-dikdas) Lisarmawan. S.Com, pada Kejarfakta.com. Kamis (31/1/2019). 

    Menurutnya, menindak lanjuti surat Keputusan Bupati Kaur, No 188.4.45-192 Tahun 2019, pembagian tugas wilayah tanggung jawab Satgas Penegak (KTR) untuk Disdikbud Kaur, yang merupakan wilayah tanggung jawabnya, seluruh tempat belajar-mengajar dan tempat anak bermain dalam wilayah perkantoran Kaur serta ( SKB)  Kaur. 

    “Sekarang sudah kita jalankan, kita mulai dari ruang lingkup kantor Diknas Sendiri  sudah tidak ada lagi yang merokok dalam ruangan,” kata dia. 

    “Selanjut nya untuk wilayah tanggung jawab, sudah kita sampaikan hal ini di sekolahan-sekolahan, sudah di tempel stiker-stiker  yang bertuliskan Kawasan 
    Tanpa Rokok dan Larangan merokok. kami berharap kepada seluruh dewan guru dan wali murid untuk bersama-sama menegakkan aturan ini,” tandasnya. 

    Reporter    : Muhtadin

    Editor        : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad