• Breaking News

    Pemkab Lampung Timur Terima Audensi Tim BPK Lampung


    Sukadana, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim),  Zaiful Bokhari, terima kunjungan audiensi tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung dalam rangka pemeriksaan interen laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 pada Pemerintah Kabupaten Lamtim dan instansi terkait, diruang Dinas Wakil Bupati Sukadana, Senin (28/01/2019).

    Tim BPK Perwakilan Provinsi Lampung hadir diantaranya, Yossie Andri Hendrawan selaku Ketua Tim bersama dengan anggota timnya, Edu Sory Muda Tanjung, Musayyidah Palamur Marauleng, dan Anggun Citra Mala.

    Wakil Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lamtim menyambut baik dan mengapresiasi BPK dalam melakukan pemeriksaan dan meminta dinas terkait agar dapat menyajikan data dengan baik dan objektif.

    “Pemerintah Kabupaten Lamtim menyambut baik dan mengapresiasi kawan-kawan dari BPK yang melakukan pemeriksaan terhadap keuangan daerah dan juga nanti akan melakukan pemeriksaan kelapangan terkait dengan kegiatan-kegiatan fisik yang ada di dinas PU terutama," kata Zaiful.

    Pihaknya berharap  dengan adanya pemeriksaan dari BPK ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Kita berharap agar hasil dari pemeriksaan ini dapat merubah status  Lamtim yang tadinya WDP (Wajar dengan pengecualian) menjadi WTP (Wajar tanpa pengecualian), oleh karenanya seluruh OPD terkait agar betul-betul dapat memberikan data dan menyajikan secara baik serta objektif dan bisa memberikan yang terbaik bagi pemeriksaan BPK kali ini,” pungkasnya. (as/kmf)

    No comments

    Post Top Ad