• Breaking News

    Pemkab Pringsewu Akan Segera Launching Rencana Kegiatan HUT Pringsewu ke 10

    Kabag Tata Pemerintahan Pringsewu,  Heriyadi Indera

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Dalam rangka memperingati  HUT Pringsewu ke 10 pada tahun 2019 ini, Pemda Pringsewu segera akan Launching Rencana kegiatan dilapangan Pemkab pringsewu. Hal ini dijelaskan Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Pringsewu,  Heriyadi Indera, Selasa (29/1/2019) diruang kerjanya.

    Lebih lanjut  Heriyadi mengatakan, pada HUT Pringsewu ke 9 tahun 2018  jumlah kegiatan keseluruhan ada 129 kegiatan, pada HUT ke 10 tahun 2019 ini di rencanakan 200 agenda kegiatan. “Sampai saat ini agenda yang sudah masuk 145 agenda kegiatan, artinya target dari tahun lalu sudah terlampaui dan untuk mencapai 200 agenda kegiatan mungkin bisa terpenuhi,” ujarnya.

    Diharapakan dari masing masing OPD, Kecamatan, Pekon/kelurahan mengikuti rangkain agenda kegiatan HUT Pringsewu ke 10 ini.

    Heriyadi menambahkan, pada HUT Pringsewu ke 10 ini ada yang dapat diambil manfaatnya  bagi UMKM dan juga masyarakat  pringsewu. “Pada tahun 2018 Pemda menghadirkan Duta Besar, dan pada  tahun ini 2019  Pemda Pringsewu juga akan menghadirkan Duta Besar,” terangnya.

    Harapannya dengan dihadirkannya Duta Besar ke Pringsewu ada manfaatnya  yang bisa di peroleh masyarakat Pringsewu dan juga Pemda Pringsewu istilahnya ada aoutputnya dari kegiatan ini.

    “Rencana hari jum'at tanggal 1 Februari  Pemda Pringsewu akan Launching Agenda HUT Pringsewu ke 10 dimana nanti bersamaan ada senam masal yang pesertanya mencapai 2000 peserta. Mudah mudahan dengan adanya  HUT Pringsewu  ke 10  ini semua kelompok Masyarakat  bisa berpartisipasi dan mengikuti agenda-agenda yang di gelar pemda pringsewu, dan yang terpenting adalah  masyarakat bisa mendapakan manfaat dari HUT Pringsewu ke 10 ini,” ungkapnya.

    Agenda kegiatan tersebut  diantaranya ada Pringsewu Expo yang direncanakan tanggal 23 maret sampai tanggal 30 Maret. “Untuk Pringsewu Expo kita mengundang semua lapisan kelompok maayarakat,Swasta,OPD,Kecamatan,Pekon/kelurahan  untuk Bisa ikut dalam agenda kegiatan ini. Artinya kegiatan dan rangkaian HUT Pringsewu  ke 10 ini ada  manfaatnya yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,”  pungkas Heriyadi Indera.

    Reporter : Aprizal
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad