• Breaking News

    Pro Jokowi, Parosil Tak Melarang Pilih Prabowo

    Parosil, saat menyampaikan sambutannya diacara pelantikan peratin Pekon Wates, Kecamatan Balik-Bukit, Rabu (30/1/2019). Foto: Ade/Sakroni

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus  selaku pribadi mendukung Jokowi pada pemilu 2019, disampaikan pada acara Pelantikan Peratin Pekon (Desa) Wates, Kecamatan Balik Bukit  Rabu (30/01/19).

    "Pemilihan Presiden ada 2 calon. Nomor urut 1 pak Jokowi dan nomor urut 2 pak Prabowo, dua-duanya merupakan putra terbaik bangsa, jadi jangan hanya karena Pilpres kita bermusuhan, yang mau pilih Jokowi monggo, yang mau pilih Prabowo silahkan," katanya.

    "Saya sebagai Bupati tidak mendukung siapa-siapa, tidak mendukung Jokowi tidak pula mendukung Prabowo karena hal itu tidak dibenarkan," jelasnya.

    Selaku pribadi Parosil Mabsus mendukung Jokowi, untuk kembali memimpin Indonesia 2 periode.



    Rakaian acara pelantikan Peratin Pekon Wates, Kecamatan Balik-Bukit, Bupati dan wakil Bupati disambut dengan acara adat demontrasi Silek Lampung (Pencak Silat Lampung). Foto : Ade/Sakroni

    "Terlepas dari jabatan Bupati, jika masyarakat Wates bertanya, saya pribadi selaku Ketua DPC PDIP Lampung Barat atau terlepas dari sebuah organisasi, saya mendukung pak Jokowi untuk dapat memimpin Indonesia, untuk periode yang keduanya," ungkap PM.

    Parosil berpesan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2019.

    "Saya berharap kebersamaan, persaudaraan dan ketenangan yang kita rasakan saat ini, mari kita bersama-sama menjaga dan merawatnya," tutupnya.

    Reporter : Ade irawan / Sakroni
    Editor      : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad