• Breaking News

    Ruang Laktasi Purwokerto Utara Dijadikan Tempat Tidur Oleh Penjaga Malam


    Fhoto Ilustrasi 

    Banyumas, Kejarfakta.com -- Tempat laktasi adalah ruangan yang disediakan khusus untuk ibu-ibu yang hendak menyusui anaknya, dan ruangan semacam itu telah tersedia pada setiap Kecamatan se- Kabupaten Banyumas.

    Berdasarkan pantauan Kejarfakta di Kecamatan Purwokerto Utara, ada hal yang berbeda yaitu tempat ibu menyusui dijadikan tempat tidur oleh penjaga malam Kecamatan itu.

    Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kecamatan Purwokerto Utara Siti, pihaknya telah menjelaskan kepada para penjaga malam yang berjumlah dua orang tersebut, bahwasanya ruang laktasi jangan dijadikan tempat tidur.

    "Sudah saya bilang sama penjaga malem dua penjaga malem yaitu anto dan ari bahwa ruangan laktasi yang berada di kantor kecamatan bukan untuk tidur, tetapi ruangan tersebut untuk ruangan menyusui para ibu-ibu sambil menunggu dalam mengurusi surat surat yang di kecamatan,” Jelasnya

    Akan tetapi, anehnya kedua penjaga malam itu tetap saja menjadikan ruang laktasi untuk tempat tidur, bahkan tak jarang ruang penjagaan itu tekunci karena keduanya menempati ruang laktasi.

    Dan tak jarang ruang penjagaan ditinggal dengan posisi tv yang menyala dan gerbang kantor tidak ditutup karena penjaga tertidur di ruangan laktasi.

    Reporter    :    Diki
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad