• Breaking News

    Wabup Pringsewu Tinjau Kantor OPD


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPPAPPKB) Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Rabu (30/1/2019). Kunjungan ini dalam rangka melihat tingkat kedisiplinan para aparatur sipil negara di OPD tersebut, ditandai dengan menjadi pembina apel pagi di Dinas PPPAPPKB.

    Dalam amanatnya, Wakil Bupati Pringsewu, H.Fauzi, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Dinas PPPAPPKB Kabupaten Pringsewu yang mengikuti apel pagi. Sekaligus meminta setiap aparatur dapat memahami tupoksi dalam melaksanakan pekerjaan, serta melakukan evaluasi.

    Terkait menghadapi sejumlah perlombaan, seperti lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan, lomba Kabupaten Kota Layak Anak, serta Duta Genre tingkat nasional, wabup meminta jajaran Dinas PPPAPPKB Kabupaten Pringsewu untuk mempersiapkannya dengan baik, termasuk persiapan peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 mendatang.

    Seusai menjadi pembina apel, Wabup Pringsewu didampingi Kepala Dinas PPPAPPKB Kabupaten Pringsewu Nazri, S.H., meninjau sejumlah ruangan kantor, serta taman di halaman kantor OPD tersebut.

    Wabup Pringsewu mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Dinas PPPAPPKB Kabupaten Pringsewu yakni membuat taman dan mempercantik lingkungan kantor secara swadaya. Wabup berharap apa yang dilakukan Dinas PPPAPPKB dapat dicontoh dan menjadi inspirasi bagi OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Dari kantor PPPAPPKB, selanjutnya Wakil Bupati Pringsewu juga meninjau halaman belakang kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewu. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad