• Breaking News

    Wakil Ketua MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Di Lampung Barat

    Foto : Ist

    Lampung Barat, Kejarafakta.com - Acara Sosialisasi Empat Pilar ( Panca Sila, UUD 45, NKRI, Bhineka Tunggal Ika) yang dilaksanakan oleh wakil ketua MPR RI Hi. Ahmad Muzani Dari partai Gerindra, digelar Selasa (29/1/19) bertempat dilapangan Simpang Mutar Alam Pekon Mutar Alam Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat.

    Dalam kegiatan tersebut Hi. Ahmad Muzani didampingi oleh Caleg DPRD tingkat l dari Partai Gerindra Daerah pemilihan Kabupaten Lambar Mirzali. SH., turut hadir juga Tomas, Toga, Todat, Toda serta masyarakat.

    Dalam sambutannya Wakil Ketua MPR RI Hi. Ahmad Muzani menyampaikan
    Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon Mutar Alam, Kecamatan Way Tenong, Lambar, yang sudah bersedia hadir dalam acara sosialisasi empat pilar ini.

    Selanjutnya Muzani menyampaiakn dengan kapasitas saya sebagai Wakil ketua MPR dari Fraksi Partai Gerindra, mendorong pemerintah untuk ikut menyosialisasikan 4 Pilar  Kebangsaan ke masyarakat. Sebenarnya sosialisasi empat pilar yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika itu tidak cukup hanya dilakukan oleh MPR saja.

    " Sosialisasi ini seharusnya menjadi tugas kita bersama, bukan hanya tugas MPR,  juga di harapkan Peran serta pemerintah dalam ikut mengawal sosialisasi ini “, ujarnya.

    Lebih lanjut Muzani menyampaiakan bahwa dengan memaksimalkan kerjasama, kami yakin dan optimistis sosialisasi ini akan berjalan lebih optimal. Walaupun dalam hal ini kami juga mengakui, dengan keterbatasan jumlah anggota DPR, MPR, maupun DPD yang hanya sekitar 700 orang sangat kecil dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia.

    Dengan kerjasama yang baik, penetrasinya akan menjangkau lebih luas, bahkan, bisa sampai dan menyentuh sampai kepada masyarakat yang berada dipedalaman, tutup Muzani.(Saipul/red.kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad