• Breaking News

    15 PPK Lambar Gelar Pleno Penetapan DPTb dan DPK


    Lampung Barat, Kejarfakta.com – Lima Belas  (15) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan pleno penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemelih Khusus (DPK) tingkat Kecamatan diseluruh di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Di selenggarakan hari ini. Sabtu, (16/1/19).

    Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lambar Divisi Tekhnis Sarief Ediyansyah mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima KPUD Lambar seluruh PPK yang ada diLambar  telah selesai melaksanakan rapat pleno untuk menetapkan DPTb dan DPK tingkat Kecamatan. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut pleno penetapan DPTb dan DPK tingkat Pekon Kelurahan yang telah dilaksanakan kemarin Jumat (15/2/19).


    “ Ya hari ini dilakukan  Pleno Penetapan DPTb dan DPK tingkat PPK di 15 Kecamatan di kabupaten Lampung Barat sebagai tindak lanjut penetapan DPTb dan DPK di tingkat pekon dan Kelurahan” ujar Sarief.


    Lebih lanjut  Sarief menjelaskan, setelah pleno di tingkat kecamatan dan menghasilkan DPTb dan DPK, PPK akan melaporkan hasi pleno ke KPU Kabupaten Lambar, dan kemudian akan di plenokan pada tanggal 18 Februari 2019 mendatang. Guna meningkatkan kualitas daftar pemilih pada Pemilu 2019 mendatang, sehingga tingkat partisipasi masyarakat dapat lebih valid lagi", Pungkas Syarif. (Rifaie.red kejarfakta.com)


    No comments

    Post Top Ad