• Breaking News

    205 Peserta Ikuti Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dengan Metode Computer Assisted Tes CAT


    205 Peserta  Ikuti  Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dengan Metode Computer Assisted Tes CAT

    Way Kanan kejarfakta.com -- Sebanyak 205 peserta ikuti  Pelaksanaan seleksi kompetensi dengan metode Computer Assisted Tes (CAT) yang di selengarakan di SMK 1 Banjit, Kecamatan Banjit, Sabtu (23/02).

    Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (KBKSDM) Way Kanan, Paryanto, mengatakan  saat ini pihaknya mempersiapkan tes Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), tahap 1 tahun Anggaran 2019 yang sudah lulus verifikasi berkas.

    “Dalam tes PPPK di ikuti 205 orang kalau mereka hadir semua, terdiri dari tenaga pendidik, tenanga medis dan tenaga penyuluh, terbagi 155 untuk tenaga guru kategori 2 dan sisanya 50 orang untuk tenaga medis dan kesehatan,” katanya.

    “Pelaksanaan tes terbagi tiga sesi,  yang pertama diikuti sebanyak 80 orang di mulai jam 10.00, sesi kedua 80 orang dan sesi tiga 45 orang, dengan waktu tes sekitar 120 menit. Dengan tiga ruang tes yang kita sediakan,” ucapnya.

    “Tes pada hari ini cukup ketat, karena kita hanya mempersiapkan penitia tes saja, dari. Materi sampai absensi sudah pusat yang menyiapkan, termasuk tempat tes,” ujar paryanto

    Reporter   :  Yasir
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad