• Breaking News

    63 Pesilat Pagar Nusa Kecamatan Rebang Tangkas Ikuti Diklat Tingkat Laga


    Way Kanan Kejarfakta.com -- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat NU Pagar Nusa Kecamatan Rebang Tangkas, adakan Diklat tingkat laga, Sabtu (02/02/2019) malam.

    Ketua PSNU Pagar Nusa Way Kanan,  Hadri Hamsyah, didampingi sekretaris, M. Makrus mengatakan, bahwa diklat yang diadakan oleh PAC Rebang Tangkas diikuti sekitar 63 Pesilat Pagar Nusa.

    Dengan adanya diklat tingkat laga, PSNU Pagar Nusa ini, Kata Hadri,  untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat tali persaudaraan antar siswa Pagar Nusa, baik tingkat cabang, ranting maupun anak ranting, untuk memupuk semagat bagi generasi muda, jangan mudah menyerah teruslah berjuang raih prestasi sebanyak mungkin.

    "Mudah mudahan Pagar Nusa Way Kanan, bisa ikut andil mengirimkan Atlet Pagar Nusa pada kejuaraan pencak silat HUT Tulang Bawang Barat Ke-10 tingkat Pra Remaja, Remaja dan Dewasa se-Provinsi Lampung yang akan di gelar pada tanggal 11-13 April 2019 mendatang," ungkapnya.

    Sementara itu, Sekretaris Pagar Nusa, M. Makrus menambahkan, pada intinya kita harus solid, setelah mendapat ilmu dalam mengikuti Diklat anggota Pagar Nusa harus punya semangat untuk mengembangkan Pagar Nusa kedepanya.

    Selain itu, sebagai seorang pendekar Pagar Nusa harus menjadi penyejuk bagi adik adiknya, sahabat dan masyarakat, bukan hanya menjadi pedekar saja akan tetapi kita harus mempunyai budi pekerti yang luhur, berakhlaqul karimah bisa menjaga, ulama, kiyai untuk mempertahankan tradisi NU dan NKRI.

    Reporter : Yasir
    Editor       : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad