• Breaking News

    80 Personil Polres Pesawaran Suntik Vaksinasi Flubio


    Pesawaran, Kejarfakta.com -- Puluhan Personil Polres Pesawaran suntik Vaksinasi Flubio di Mapolres Pesawaran, hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit Influenza, dimana penyakit tersebut menjadi salah satu penyakit yang kerap menyerang masyarakat yang tinggal di negara dengan 4 musim seperti di Indonesia, Jumat (08/02/2019) pagi.

    Terlihat Wakapolres Pesawaran beserta pejabat utama (PJU) dan Personil Polres Pesawaran diberikan Vaksinasi Flubio yang disaksikan langsung oleh Karumkit Kompol Faizal Zulkarnain Sp.f beserta Rombongan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.


    Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH., melalui Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi, ST, MH mengatakan, Vaksinasi Flubio tersebut diberikan terhadap sekitar 80 puluh Personil, hal ini untuk mencegah dan menjaga kekebalan tubuh personil terhadap penyakit Influenza.

    “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Karumkit Kompol Faizal Zulkarnain Sp.f dan tim rombongan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polres Pesawaran untuk memberikan Vaksinasi Flubio kepada personil kami,” ungkapnya.

    Sementara Karumkit Kompol Faizal Zulkarnain Sp.f sangat mengapresiasi atas sambutan dan antusias Personil Polres Pesawaran untuk dilakukan pemberian Vaksinasi Flubio khususnya terhadap Personil Polres Pesawaran. (*/Yoga)

    No comments

    Post Top Ad