• Breaking News

    Adipati Surya Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-104 Way Kanan

    Raden Adipati Surya, saat Penyamatan tanda peserta satgas dan penyerahan alat kerja satgas TMMD Ke 104 TA.2019

    Way Kanan, kerjafakta.com -- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, sebagai  Inspektur upacara pada pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 bertempat di lapangan Kampung Simpang tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way kanan, Selasa (26/2/2019).

    “Saya menyampaikan bangga yang luar biasa karena tahun ini kita dapat melaksanakan TMMD di kabupaten waykanan yang merupakan bagian oprasi non perang dalam rangka meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” kata Adipati.

    Pada TMMD Ke-104 ini mengambil Tema" Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional.

    “Tema ini menurut hemat saya sangat tepat dan menujukan kesungguhan TNI terhadap, bangsa ini demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dengan cara, memupuk kebersamaam dengan hidup berdampingan secara damai walaupun berdeda beda latar belakang adat istiadat budaya dan agama,” ucapnya. 

    “Saya yakin dalam kebersamaan dan kegotong royongan terus membangun yang kita kerjakan akan banyak kemudah kemudahan yang kita dapatkan,” jelasnya.

    “Saya berharap kepada camat dan kepala kampung dengan adanya kegiatan TMMD, kiranya dapat menggerakan seluruh elemen masyarakat, ciptakan kebersamaan antar warga dan perlu di pedomani bahwa pada kegiatan TMMD ini personil TNI, hanyalah sebagai motivator untuk mendorong partisipasi masyarakat,” ujarnya.

    Reporter  :  Yasir 
    Editor      :  Ahsannuri

    1 comment:

    1. Semoga sukses dan berkah Allah berikan kepada segenap anggota TNI yg berpartisipasi. Dan kepada masyarakat agar membantu keperluan mereka...

      ReplyDelete

    Post Top Ad