• Breaking News

    Asep Tambo, Kades Tauladan Peduli Duafa yang Layak Untuk di Contoh


    Tasik Malaya, Kejarfakta.com --
    Kebiasaan hidup untuk selalu berbagi dan saling mengasihi memang untuk dijaman sekarang ini tampaknya sudah jarang ditemui, baik itu dipelosok daerah terlebih untuk dikota-kota besar.

    Dimana setiap individu rata-rata sudah terkontaminasi oleh kemajuan tehnologi digital, yang pada akhirnya sulit bagi siapapun untuk saling memberi perhatian antara satu dengan lainnya.

    Hal tersebut sangatlah bertolak belakang dengan prilaku seorang kepala Desa Tonjong, Kecamatan Panca Tengah Kabupaten Tasik Malaya, Asep Tambo, yang mana berdasarkan informasi yang diperoleh kejarfakta.com dari warga masyarakat sekitar, menyebutkan bahwa sosok kades Asep Tambo adalah merupakan sosok kades tauladan dan layak untuk di contoh oleh para pejabat lainnya.


    Dalam kesehariannya, selain dikenal sikapnya yang santun, Asep pun selalu menyempatkan untuk hidup selalu berbagi dan selalu memperhatikan tentang apa yang menjadi prioritas kebutuhan bagi warga disekitarnya. Baik itu warga desa tonjong, maupun bagi warga desa-desa lainnya seperti desa cibongas, desa cilumba, desa Jaya mukti,  dan desa-desa lainnya yang berdekatan dengan lokasi desa yang dipimpinnya.

    Ketua Rw.03 kampung cipetir desa tonjong, Ade Martin, Minggu (3/2/2019) kepada kejarfakta.com mengatakan, bahwa apa yang kerap diperbincangkan warga memang demikian adanya, seperti yang terjadi di sekolahan MI kampung cipetir desa tonjong, pak kades kembali membagi-bagikan pakaian bekas layak pakai dari berbagai jenis dan ukuran pakaian (anak, dewasa, laki-laki dan perempuan), yang mencapai ribuan potong pakaian.

    "Menurut informasinya didapat dari konveksi- konveksi dan pasar-pasar pakaian bekas yang masih layak pakai," ujar Ade.

    Reporter : Sutiaman S. /Alan B.
    Editor       : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad