• Breaking News

    Atlet Silat Dikapasita Tulang Bawang Raih 4 Medali Emas dan 1 Perunggu dalam Ajang Saburai Cup Tingkat Pelajar SMA se- Provinsi Lampung


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Perguruan Pencak Silat Dikapasita Cabang Kabupaten Tulang Bawang,
    mengikuti ajang bergengsi Saburai Cup Lampung Tingkat Pelajar SMA Sederajat dan Tingkat Dewasa, se-Provinsi Lampung, yang di laksanakan mulai tanggal 01 sampai 03 pebruari 2019 di Bandar Lampung.

    Hi. Hattop. Ap, Guru Besar Pencak Silat Dikapasita Cabang Kabupaten Tulang Bawang mengatakan,  Alhamdulillah, berkat do’a kita semua, enam pesilat putra, perguruan pencak silat Dikapasita,  yang mewakili Tulang Bawang, berhasil membawa pulang empat medali emas, satu perunggu, dari enam Atlet yang ikut serta pertandingan, sedangkan seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat sekitar 600 atlet se-Provinsi Lampung.


    “Kita kirimkan enam orang atlet pencak silat dan hasilnya sangat menggembirakan, dapat mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di tingkat Provinsi. Walau perguruan pencak silat dikapasita belum sampai setahun namun bisa memberikan prestasi yang baik. Terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan semuanya dan mohon dukungan serta do’a agar kedepan dapat meraih prestasi ditingkat nasional bahkan internasional,”  ujarnya.

    Selain itu Hi. Hattop.Ap, mengaku bahwa selama latihan, para atlet dan anak didiknya belum mendapat bantuan apapun dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat berjuang untuk menang di medan laga.

    “Para atlet sudah lama berlatih untuk mempersiapan ikut kejuaraan tersebut walaupun dengan biaya sendiri, hasil dari pada sumbangan para dermawan dan anggota perguruan pencak silat Dikapasita sendiri, ” tegasnya.

    Reporter : Rama
    Editor       : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad