• Breaking News

    BEI Resmikan Galeri Investasi di Desa Sidorejo Lamsel

    BEI Resmikan Galeri Investasi di Desa Sidorejo Lamsel

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Bursa Efek Indonesia (BEI) Gelar Acara Peresmian Galeri Investasi di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Kamis (28/2/2019). 

    Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Desa tersebut  selain dihadiri oleh Camat Sidomulyo Eko Irawan serta Kepala Desa Sidorejo Tommy Yulianto juga turut dihadiri oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, Danramil Sidomulyo Kapten Suyanto dan Kasubag Perekonomian Lamsel Yusuf.
    Eko Irawan Camat Kecamatan Sidomulyo mengharapkan, kehadiran galeri investasi BEI dapat memberi perubahan bagi Kecamatan Sidomulyo khususnya Desa Sidorejo.

    "Bimbinglah kami, dalam mencapai suatu kemajuan sehingga dapat berkembang," ujar Eko.

    Sementara Berlian Juveni, Vice President RHB Sekuritas Indonesia menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan galeri kedelapan yang ada di indonesia.

    "Jadi mari kita pikirkan sekaligus merencanakan masa depan dengan berinvestasi menanam saham mari kita tumbuh dan berproses bersama dengan masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

    BEI Resmikan Galeri Investasi di Desa Sidorejo Lamsel

    Sedangkan Peneliti Senior pengembangan wilayah bursa efek Hary Prasetyo berharap, setelah diresmikannya galeri di desa ini, desa-desa lainnya dapat terinspirasi untuk berinvestasi menabung saham buat masa depan.

    Di tempat yang sama Indra Krisna selaku OJK Provinsi Lampung menyampaikan, sebagai regulator  yang dekat dengan masyarakat serta yang mengawasi lembaga keuangan bagi masyarakat yang belum banyak mengetahui bagai mana berinvestasi.

    "Jadi kami mendorong  lembaga lembaga keuangan, agar masyarakat tau dan dapat  berinvestasi" kata Indra.

    Indra Krisna juga berharap Jika ada masyarakat yang ditawarkan berinvestasi benar benar dibawah naungan OJK sehingga, bertanggung jawab dan masyarakat tidak ada yang dirugikan.

    "Jika ada tawaran buat masyarakat agar ditanyakan terdaftar di OJK apa belum dan tanyakan juga legalitasnya," ucapnya.

    “Kami berharap kepada kawan kawan dan insan pers dapat disosialisasikan terhadap masyarakat,” Jelasnya.

    Reporter  :  Jusman
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad