• Breaking News

    Besok, Kasat Pol PP Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung Akan Gelar Rakor di Lambar


    Lambar, Kejarfakta.com -- HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tingkat Provinsi Lampung dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan juga Pemadam Kebakaran (Damkar) tahun 2019 akan dipusatkan di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), pada bulan Maret mendatang.

    Kendati waktu masih cukup panjang, namun Satpol-PP Lambar mulai melakukan berbagai persiapan, mengingat selain akan dihadiri oleh perwakilan dari 15 kabupaten/kota se-Lampung, rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung  dan juga dihadiri oleh pejabat pusat.

    Menyikapi hal tersebut, rencananya seluruh Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, rencananya besok Rabu (6/2/2019) , akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembahasan rencana pelaksanaan HUT Pol PP ke-69 dan HUT Linmas ke-57 tahun 2019 tingkat nasional dan tingkat Provinsi Lampung.

    Rakor tersebut akan dipusatkan di Aula Sekretariat Kabupaten Lambar, sekitar pukul 09.00 Wib, yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Provinsi Lampung, Jayadi.

    Sementara, Plt. Kasat Pol PP Lambar M. Henry Faisal, SH., MH., membenarkan bahwa akan diadakan rakor seluruh kasat Pol PP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung , di Lambar.

    Henry mengatakan, ia sangat mengapresiasi dan menyambut baik, serta memberikan pelayanan terbaik untuk para peserta rakor.

    “Ini sebuah kehormatan amanah dan sejarah yang sangat penting, Kabupaten Lambar dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada HUT Pol PP dan Linmas tingkat Provinsi Lampung,” sambung Henry. (red)

    No comments

    Post Top Ad