• Breaking News

    Bhayangkari Ranting Badau Mengadakan Kegiatan Family Gathering


    Badau, Belitung, Kejarfakta.com - Ketua Bhayangkari Ranting Badau Ny. Gitta Sugraito Bersama-sama dengan ibu-ibu Bhayangkari ranting Badau melaksanakan kegiatan Family Gathering Bertempat di Lokasi wisata alam batu mentas Kecamatan  Badau kabupaten Belitung, Sabtu (23/02).

    Acara tersebut diprakarsai oleh Ketua Bhayangkari ranting Badau Ny. Gitta Sugraito yang dihadiri oleh Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH., dan keluarga besar Polsek Badau.

    Kegiatan ini sebagai penyegaran setelah melaksanakan rutinitas sehari-hari dan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota Bhayangkari Ranting Badau melalui kegiatan Family gathering.


    Family gathering kali ini dimeriahkan dengan diadakan game-game seru. Terasa sekali nuansa kekeluargaan dan kebersamaan  walaupun cuaca yang kurang bersahabat dengan diwarnai hujan rintik, namun tak menyurutkan semangat ibu-ibu Bhayangkari ranting badau dalam mengikuti games nya dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan.

    Segala rasa penat mereka seketika hilang tergantikan dengan rasa senang dan bahagia dengan mendapatkan hadiah - hadiah menarik dan keseruan acara tersebut Sambil menikmati wahana di obyek wisata bersama keluarga. "Semoga dengan diadakannya family gathering ini bisa menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi keluarga besar Polsek Badau", ungkap Ketua Bhayangkari Ranting Badau Ny. Gitta Sugraito.(Marsidi/*)

    No comments

    Post Top Ad