• Breaking News

    BTP Pulang ke Tanah Kelahiran, Warga Antusias Sambut Kedatangannya

    Basuki Thahaja Purnama (BTP) pulang ke tanah kelahirannya. (Foto: Ist).

    Beltim, Kejarfakta.com -- Basuki Thahaja Purnama (BTP) pulang ke tanah kelahirannya di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

    Dari informasi yang berhasil dihimpun Kejarfakta.com, BTP tiba di bandara H.AS Hanandjoeddin Tanjung Pandan, Sabtu (2/2/2019).

    BTP ketanah kelahirannya, selain ziarah ke makam orang tuanya Indra Thahaja Purnama (Thung Kin Nam) dan makam kakeknya, didampingi ibundanya Budiarti Ningsih bersama anak-anaknya. BTP langsung sambangi kediaman orangtuanya di desa lenggang, kecamatan gantung, Beltim.

    Dilansir dari laman media cetak Pos Belitung, BTP mengaku senang bisa kembali pulang ke rumah. "Kabar saya baik, ya senang sekali lah bisa pulang," kata BTP, Sabtu (2/2/2019).

    Sementara warga setempat Imron kepada kejarfakta.com, Minggu (3/2/2019) mengatakan, dirinya sangat senang melihat kedatangan BTP ke tanah kelahirannya.

    "Sangat senang ketemu orang hebat seperti pak Ahok (BTP), apalagi beliau mengatakan perasaan kangen pulang ke kampung halamannya dan bertemu dengan sanak saudara juga tetangga terdekat," ujar Imron warga sekampungnya.                     

    Pak Ahok lanjut Imron, juga disambut baik dari masyarakat sekitar. "Justru saya pribadi sangat simpatisan dengan seorang Ahok mantan Gubernur DKI Jakarta itu, setidaknya dapat bertemu langsung dengan beliau," ucap Imron.

    Ia mengatakan, Pak Ahok sendiri walaupun sakit masih sempat ke gereja, habis dari gereja, beliau jalan kaki mendatangi tetangganya. "Dan warga lain pun yang hadir di depan halaman kediaman orang tuanya, antusias menunggu pak Ahok (BTP) pulang kerumah beliau yang di desa lenggang, kecamatan gantung, Beltim," tuturnya. (Marsidi/red).

    No comments

    Post Top Ad