• Breaking News

    Buka KNMM HPN, Menkominfo Harapkan Jurnalis Indonesia Harus Selalu Berfikiran Positif

    Buka KNMM, Menkominfo Katakan  Jurnalis Indonesia Harus Selalu Berfikiran Positif

    Surabaya Kejarfakta.com -- Menteri Komunikasi dan Informatika (menkominfo), Rudiantara  membuka Konvensi Nasional Media Massa, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Hotel Sharaton, Jum'at (08/02/2019).

    Dalam sambutanya, Menteri Komunikasi Dan Informatika, Rudiantara, menyampaikan bagaimana gitalisasi dapat di manfaatkan untuk pertumbuhan ekonomi di masyarakat, misal Gojek adalah salah satu perkembangan digital yang ada di indonesia,bagaimana kita mengikuti perkembangan ekonomi digital kedepanya. 

    Di indonesia masih sedikit fokus ke dunia pemberitaan, oleh karena itu bagaimana menyiapkan kondisi menghadapi era digitalisasi.

    “Jurnalis indonesai harus selalu berfikiran positif, tingkatkan kemampuan, membangun sumberdaya manusia yang handal, bagaimana seorang jurnalis dapat meningkatkankempuan sebagai seorang jurnalis yang profesional. Sehingga tidak terlalu kuatir dengan perubahan yang terjadi saat ini dengan kemajuan digitalisasi,”  Jelasnya.

    Perubahan dari media cetak kepada media elekteronik, kepada media online,  media sosial itu tidak dapat dihindari, apapun bentukya kembali kepada sumber daya manusia. 

    “Bagaimana kita bisa memanfaatkan untuk tumbuh kebangnya ekonomi, bagaimana mendorong pertumbuhan pekebambangan indonesia bagaimana kita bisa mengedalikan hal hal yang negatif menjadi fositif,” pungkasnya.

    Reporter    :    Yasir 
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad