• Breaking News

    Bupati Beltim Tekankan Pertumbuhan Ekonomi dengan Menggerakkan Sektor-Sektor Ekonomi Kerakyatan

    Bupati Beltim Yuslih Ihza (tengah) diruang pertemuan kantor Bappeda Beltim. Selasa (12/2/2019) siang. Foto: Dd.

    Beltim, Kejarfakta.com -- Bupati Belitung Timur (Beltim), Yuslih Ihza ingin pertumbuhan dan kemajuan  menumbuhkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor ekonomi kerakyatan. Hal tersebut tertuang pada rapat konsultasi publik yang dihadirinya diruang pertemuan kantor BP4D, Kabupaten Beltim, Selasa, (12/2/2019) siang.

    Yuslih mengatakan, dalam sambutannya forum konsultasi publik merupakan bagian untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal. Dengan tujuan untuk menghimpun aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2020.

    "Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya konsultasi publik ini untuk mendapatkan masukan dan saran guna penyempurnaan rancangan awal RKPD. Berdasarkan hasil konsultasi publik ini akan menjadi pedoman dalam Musrenbang Kabupaten dan sebagai pedoman penyempurnaan rancangan RKPD," kata Yuslih, dihadapan sejumlah awak media dan LSM yang ikut hadir," ujarnya.

    Untuk tahun 2020 lanjut Yuslih, tema pembangunan yang diangkat yaitu "Menumbuhkan Kemandirian Ekonomi dengan Menggerakkan Sektor-Sektor Ekonomi Kerakyatan".

    "Pada dasarkan pembangunan baik fisik, ekonomi, sosial serta sumberdaya manusia ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ungkapnya. (*/Marsidi).

    No comments

    Post Top Ad