• Breaking News

    Bupati Kaur Lepas 13 Dokter Internship


    Bupati kaur Lepas 13 Dokter Internship

    Kaur, Kejarfakta.com -- Pelepasan 13 Dokter internship, oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, (6/2/2019), di Ruang Kerja Bupati,  turut hadir dalam acara ini Kadis Kesehatan Azwar, S. Sos, Kabag Humas, Kepala RSUD Kaur.

    Sebanyak 13 orang jumlah dokter internship yang masa kerjanya 1 tahun dimulai sejak Febuari 2018-febuari 2019, dokter interenship yang selama ini di tugaskan di RSUD & puskesmas se-kaur.

    Setelah dilepas diharapkan untuk para dokter interenship dapat memberikan/menerapkn pelayanan terbaik kepada masyarakat .

    “Kesehatan adalah misi utama Kebupaten Kaur berharap kedepan dokter internship mau kembali bekerja di kabupaten kaur, membantu kab kaur membangun bidang kesehatan, jadikan kaur sebagai keluarga,” kata Bupati.

    Dokter internship adalah program kemenkes namun demikian ini jadikan ladang pengabdian.Dimanapun bertugas nanti berikan pel prima, krn akan membantu penyembuhan pasien.

    “Kami meminta kepada seluruh dokter interenship mendoakan Kabupaten Kaur, agar lebih sukses selamat telah menyelesaikn program internship dan terima kasih atas pengabdiannya di kabupaten kaur,selama ini.,” Ucapnya

    Reporter    :    Muhtadin
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad