• Breaking News

    Bupati Kaur Terima 18 Dokter Internship


    Bupati Kaur Terima 18 Dokter Internship

    Kaur, Kejarfakta.com -- Bupati Kaur Gusril Pausi. S.Sos sambut dan terima 18 Dokter Internship di ruang kerja Bupati Kaur selasa (19/2/2019).

    Selain Bupati Kaur Hadir dalam acara ini Direktur RSUD Kaur. H.dr. Ahmad Mufti, Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar.

    Dalam sambutan nya Bupati Kaur Gusril Pausi. S. Sos, mengucapkan selamat datang pada para dokter Internship di Kabupaten Kaur. 

    “Saya sangat senang menerima kedatangan  adik-adik sekalian, ini salah satu program kementerian kesehatan Kabupaten Kaur sudah ke enam kalinya menerima dokter Internship," katanya.

    Bupati Kaur Terima 18 Dokter Internship

    Bupati Kaur berharap, pada para dokter selama 1 tahun berada di Kaur, untuk bekerja Profesional, ikhlas, tuntas dan menjadi inspirasi untuk kemajuan bidang kesehatan Kabupaten Kaur," ucapnya.

    18 dokter Internship yang di dampingi oleh 3 dokter pembimbing. dr. Nurjanatun Naimah,dr.Horas dan dr. Naik Subroto, rencana nya akan dibagi di tempatkan di beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur.

    “Tidak menumpuk di dua tempat seperti selama ini cuma di RSUD Kaur dan Puskesmas Padang Guci saja, karena masih banyak masyarakat di tempat lain membutuhkan tenaga tenaga dokter ini,” ujarnya.

    Reporter    :    Muhtadin
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad