• Breaking News

    Bupati Pariaman Sarankan Warganya di Kepri Untuk Menjaga Kerukunan


    Bupati Pariaman Ali Mukhni

    Kepulauan Riau, Kejarfatka.com -- Bincang santai antara gubernur Kepri H.Nurdin Basirun dengan Bupati Pariaman Ali Mukhni dirumah dinasnya, padang sumatra barat, kamis (21/02/19).

    Gubernur Kepri melakukan perbincangan hangat dengan  bupati Pariaman, di sela-sela acara pertemuan Asosiasi Pemerintah Propinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang dilangsungkan di Padang, sumatra barat dan dibuka oleh wapres Jusuf Kalla.

    Dalam kesempatan ini bupati Pariaman menitip salam kepada seluruh warga minang yang berada di propinsi Kepulauan Riau, agar menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta turut mendorong dan mensukseskan pembangunan di tanah rantau mereka yakni propinsi Kepri.

    Terkait hal ini gubernur Kepri pun turut mengapresiasi komitmen Ali Mukhni.
    "persatuan itu aset terbesar bangsa. Bersatu padu dengan daerah dimana kita tinggal dan turut berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah tersebut adalah sesuatu yang patut kita apresiasi." ujar Nurdin di hotel Pangeran, padang sumatra barat.

    Nurdin Basirun yang mendapatkan gelar Dato Alam Sati, dalam kesempatan ini didampingi oleh sekdaprov H.Ts Arif Fadilah dan sejumlah kepala OPD. (Yenta/Humas Dok Pemprov Kepri)

    No comments

    Post Top Ad