• Breaking News

    Camat Manggar Tutup STQ Tingkat Kecamatan

    Camat Manggar Amirudin, S.Ag, saat memberikan sambutan acara penutupan STQ tingkat kecamatan. Jum'at (22/2/2019).

    Belitung Timur, Kejarfakta.com - Pembukaan seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan Manggar dimulai pada hari  Rabu (20/2/19), kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, berakhir hingga Jum'at (22/2/19).

    Kegiatan ini ini diikuti sebanyak 26 peserta, pada hari penutupan Kegiatan ini ditutup langsung oleh Camat Manggar Amirudin, S.Ag., dalam sambutannya Amirudin menyampaiakn  apresiasinya atas kelancaran pelaksanaan STQ tersebut. Dimana hal ini merupakan salah satu upaya memacu, mengembangkan dan pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab Suci Al-Qur'an.

    "Saya berharap setelah selesai kegiatan STQ ini dapat menjadi wawasan peserta kegiatan cinta Al-Qur'an yang mendapat tuntunan bagi kehidupan  selaku umat muslim," kata Amir.


    Untuk itu, Amir menambahkan perlu adanya pemahaman penuh dan keterlibatan lapisan masyarakat, sehingga pelaksanaan STQ ini akan memberikan pengaruh signifikan dalam perkembangan kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

    "Selamat, saya mengucapkan  kepada yang menjadi juara atau pemenang. Dan saya berpesan kepada peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya agar menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis, dan berahlagul korumah," Tutur Amir.

     Camat  Manggar Amirudin, S.Ag, saat menyerahkan  piala bergilir STQ tingkat Kecamatan

    Lebih lanjut Amirudin menyampaikanucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik berupa tenaga, pikiran, waktu dan sumbangsih lainnya atas kelancaran kegiatan STQ ini, ujarnya.

    Kegiatan STQ tingkat kecamatan Manggar diahiri dengan penyerahan piala bergilir oleh Camat Manggar.

    Reporter : Marsidi

    Editor     : Eko.S

    No comments

    Post Top Ad