• Breaking News

    Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Kunjungi Kodim 0422 Lambar


    Lambar, Kejarfakta com -- Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, beserta ibu Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ricca Taufiq Hanaf melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0422/Lampung Barat , Sabtu (9/2/2019).

    Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj, didampingi Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Haryadi W, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol O f Sahnun serta pengurus persiat Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

    Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.Si, beserta Ketua Persit KCK Kodim 0422/LB Ny. Jasmine Adri Nurcahyo, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto,Para perwira, bintara dan tamtama, PNS serta para Danramil Jajaran Kodim 0422/LB dan Para Unsur Forkopimda Kabupaten lambar.

    Usai melaksanakan ramah tamah dengan unsur Forkopinda Kabupaten Lambar, Danrem 043/Gatam, menerima paparan dari Dandim 0422/Lambar, tentang situasi dan Kondisi wilayah Kodim 0422.

    Kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan  Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0422.

    Komandan Korem 043, Kolonel Inf Taufiq Hanafi, selaku pejabat Danrem yang baru memperkenalkan diri kepada Prajurit dan PNS Kodim 0422/Lambar.


    Dalam arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan, menyikapi situasi musim penghujan ini, saya menghimbau kepada seluruh prajurit, PNS dan ibu Persit untuk terus menjaga lingkungan, baik lingkungan perkantoran maupun lingkungan tempat tinggal, terutama wabah penyakit DBD.

    Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Gatam ke jajaran, ditujukan untuk menjaga  sekaligus meningkatkan kedekatan antara pemimpin dengan yang dipimpin, selain dari pada itu mengenal lebih jauh situasi dan kondisi kewilayahan yang berada disetiap jajaran Korem 043/Gatam.

    Adapun penekanan  sambutan yang di sampaikan oleh Danrem 043/Gatam kepada personiel Kodim 0422, jangan sampai ada anggota yang terlibat narkoba karena itu merupakan kasus yang sangat fatal dan hukumnya sudah jelas, maka dari itu jangan sampai ada anggota menjadi penguna ataupun pengedar narkoba.

    Selain itu pelanggaran THTI merupakan pelanggaran yang sangat merugikan apalagi di jaman sekarang gaji dan remon sudah lebih dari cukup jika kita memikirkan kekurangan pasti selalu akan kurang dan disetiap masalah pasti akan ada solusinya.

    “Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh anggota agar selalu berhati-hati didalam melaksanakan kegiatan tugas pokok ataupun didalam perjalanan, hindari kecelakaan sekecil apapun dan sebelum melaksanan kegiatan jangan lupa mengecek kelengkapan administrasi yang akan kita gunakan. Dan kita ketahui bersama bahwa tahun ini merupakan tahun politik oleh sebab itu marilah kita tetap jaga netralitas TNI,” ungkapnya. (*red)

    No comments

    Post Top Ad