• Breaking News

    Danrem: Dalam Politik Tni Netral Harga Mati

    Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Lampung Kol Inf Taufiq Hanafi

    Bandar Lampung, Kejarfakta.Com - Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Lampung Kol Inf Taufiq Hanafi kembali menegaskan kepada seluruh personelnya bahwa pada tahun politik ini sikap TNI netral merupakan harga mati.

    "Bagi seorang prajurit TNI netral dalam Pemilu merupakan harga mati," ungkap Danrem, di Bandarlampung, Sabtu.

    Seperti dilansir dari Antara, Selain menegaskan kemetralan anggota TNI dalam Pemilu taufik juga menghimbau kepada seluruh anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Pegawai Negri Sipil (PNS) di jajaran Korem 043/Gatam dan seluruh Kodim maupun Koramil di seluruh lingkungan Korem Lampung, agar dapat menggunakan hak suaranya sesuai dengan hati nuraninya. seperti dilansir dari Antara.

    "Untuk anggota TNI harus netral, dan saya berharap kepada ibu-ibu Persit dan PNS diseluruh Lampung agar bisa menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan jangan terjebur dalam berpolitik uang,". Seperti dilansir dari Antara.

    Selain menyampaikan sikap netral dalam tahun politik, Taufiq juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar menghindari narkoba baik sebagai pengguna apalagi pengedar.

    "Hukumnya sama dan yang pastinya akan merusak diri kita sendiri dan berimbas kepada keluarga kita. Selain itu hindari juga yang namanya pelanggaran ketidakhadiran tanpa izin THTI, desersi maupun pelanggaran-pelanggaran lainnya termasuk kecelakaan lalu lintas serta lengkapi surat menyurat kendaraan maupun SIM," pungkasnya. (Rifaie.red kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad