• Breaking News

    Diduga Rebutan Lahan Garapan, Syaiful Jadi Korban Pengeroyokan


    Mesuji, Kejarfakta.com -- Register 45 Mesuji Lampung kembali memanas, seorang warga Saiful(43), menjadi korban dari kejadian tersebut.

    Saiful mengalami luka bacok di pinggang dan lengan bagian kanan, diduga dianiaya oleh delapan orang tersangka pengroyokan. Saat ini korban sedang  rawat di rumah sakit terdekat.

    Penganiayaan terjadi pada Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, di wilayah kelompok mekar jaya register 45, dan di picu dari rebutan lahan garapan.


    Kasat reskrim Polres Mesuji AKP. Dennis mengatakan, bahwa saat ini delapan orang yang diduga tersangka sudah di aman kan di mapolres setempat, dan sedang dalam pemeriksaan intensif oleh petugas. Untuk situasi di lokasi sudah aman dan kondusif.

    "Iya telah terjadi dugaan penganiayaan di lokasi register 45. pada siang tadi yang mengakibatkan satu orang mengalami luka di bagian pinggang dan lengan kanan, yang di duga terkena sabetan benda tajam. Untuk para terduga sebanyak delapan orang saat ini sudah kita amankan di mapolres dan sedang dilakukan pemeriksaan, hasil nya akan segera kita rilis, dan Kita pastikan lokasi di register 45 saat ini aman dan kondusif," kata AKP Dennis. (*/Roby/red)

    No comments

    Post Top Ad