• Breaking News

    Dua Terduga Pelaku Curanmor Diamankan Jajaran Polres Mesuji

    Dua Terduga Pelaku Curanmor Diamankan Jajaran Polres Mesuji

    Mesuji, Kejarfakta.com -- Satreskrim Polres Mesuji berhasil mengamankan dua pria diduga pelaku Pencurian sepeda motor, Kamis (14/2/19) 

    Di ketahui, kedua  terduga tersebut bernama Rohim Alwi Bin Burniat warga Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang dan Wahyudiono Bin Sumiran warga Jember Jawa Timur.

    Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menuturkan, pelaku di tangkap, Kamis (14/2/19) Pukul 13.00 WIB di dua tempat berbeda.

    "Rohim kami tangkap di Simpang D sedangkan Wahyudiono di Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang," kata  Dennis.

    Selain itu dennis juga menjelaskan, para pelaku terakhir melakukan aksinya di Register45  kemudian barang bukti di bawa ke Kabupaten Way kanan dan Kabupaten Lampung Utara. 

    "Pengakuan para pelaku, mereka telah melakukan aksinya di 11 tempat, baik  Kecamatan Way Serdang, Kecamatan Simpang Pematang maupun Tugu Mulyo. Selanjutnya hasil kejahatan tersebut mereka bawa ke Kabupaten Way kanan dan Kabupaten Lampung Utara. Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti dua unit sepeda motor telah di amankan di Mapolres Mesuji untuk di proses lebih lanjut," Ujarnya.

    Reporter   :   Rama
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad