• Breaking News

    Duta Literasi Buka Kegiatan di GOR Baturaja dengan Tema "Sumsel Membaca"


    Baturaja, Kejarfakta.com -- Bertempat di GOR Baturaja, Duta Literasi, Percha Lean Puri B, Bus, MBA., membuka acara literasi, Rabu (6/2/2019).

    Kegiatan yang  bertemakan "Sumsel Membaca"  ini, dihadiri Asisten administrasi dan umum Pemprop Sumsel Prof. Edwar, wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH.,MM., Staf Diknas OKU, Instansi Dinas terkait, Kabag Analis Polres OKU, Kompol Sri Handoyo, Camat Buturaja Timur Luqmanul Hakim, Kepala Sekolah SMA dan SMK se-Kabupaten OKU, Siswa -siswi SMA, SMk yang ada di Kabupaten OKU.

    Dalam acara dialog bersama duta literasi, siswa - siswi SMA dan SMK yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Percha Leanpuri, dan wakil Bupati Oku Johan Anuar, diberikan doorprize berupa sepeda.
       

    Adapun siswa yang mendapatkan sepeda, dan berhasil menjawab pertanyaan diantaranya, Rian, Adip, Fenti, Davit, dan Rangga.

    Usai memberikan hadiah, Percha, mengajak para siswa-siswi untuk rajin membaca. “Karena buku adalah gudangnya ilmu pengetahuan,” ucapnya.

    Sementara Gubernur Sumsel dalam sambutannya yang di wakili Asisten Administrasi dan Umum, Prof. Edwar, mengajak para siswa-siswi untuk selalu menggali ilmu pengetahuan dengan cara rajin membaca dan tekun belajar.

    “Sumber ilmu itu ada di mana mana, asal kita rajin dan giat belajar, karena adik- adik semua masih panjang harapan dan cita-citanya,” pungkasnya.

    Reporter : Rudi
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad