• Breaking News

    Edward Antoni Tinjau Lokasi Banjir

    Edward Antoni Tinjau Lokasi Banjir

    Way kanan kejarfakta.com -- Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony, beserta rombongan meninjau langsung kelokasi yang terdampak banjir Senin. (19/02/2019).

    Dalam meninjau banjir,  wakil Bupati Edward Antony didampingi asisten II kussarwono, kepala dinas kesehatan Anang Risgiyanto, dan kabag humas pemda, langsung menuju ketitik terdampak banjir di kecamatan negeri agung, dan kecamatan pakun ratu. 

    Terkait intensitas curah hujan yang cukup tinggi dibeberapa wilayah kabupaten Way kanan, membuat beberapa air  sugai way besai dan way umpu meluap, mengakibatkan bajir di beberapa kecamatan.

    “Yang sangat di butuhkan oleh mereka adalah makanan, obat obatan, karena intensitas curah hujan di Way Kanan dalam semingu memang cukup deras, Kita tidak bisa prediksi kapan air akan surut,  bahkan kalau ujan terus bisa jadi air akan tambak naik,” kata Edward. 

    Selain itu, bantuan yang di serahkan harus benar benar sampai pada yang membutuhkan, jangan sampai orang yang membutuhkan tidak mendapat bantuan. 

    “Kita semua berharap tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir tahun ini, mudah mudahan air bisa cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktipitas bekerja kembali,” Ujarnya.

    Reporter  :   Yasir
    Editor      :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad