• Breaking News

    Ekspose Pencapaian Pembangunan 3 Tahun DERMAWAN (Dendi Ramadhona - Heriawan)


    Pesawaran, Kejarfakta.com -- Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama rekan-rekan media, sekaligus ekspose 3 (tiga) tahun ke pemimpinan Bupati dan wakil Bupati pesawaran. Pemkab mengelar acara Gathering dan ekspose Pembangunan yang berlokasi di pantai sari Ringgung Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Kamis (20/2/2019).

    Hadir pula dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Heriawan beserta staf dan jajaran Dinas Pemkab Pesawaran, juga Kapolres Pesawaran AKBP. Popon A. Sungoro.

    Dalam sambutannya, Dendi menjelaskan, visi misi dan kinerja Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran. "Kami selama tiga tahun memimpin pesawaran, sudah banyak visi dan misi kami yang sudah tercapai diantaranya, pembangunan fisik, pendidikan, kesehatan dan pertanian,” ujarnya.


    Dendi, juga mengungkapkan apresiasi yang dalam pada para awak media Kabupaten Pesawaran. "Saya beserta wakil Bupati dan staf jajaran Pemkab pesawaran mengucapkan banyak terima kasih kepada para wartawan dan awak media baik media cetak, media TV juga media online, yang selama ini telah terjalin kerjasama yang baik dengan pihak Pemkab Pesawaran.

    Menurut Dendi, tanpa adanya pihak dari media, kami tidak bisa memantau sepenuhnya pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran, karena media adalah salah satu kontrol sosial bagi pembangunan Pesawaran.

    "Memang ada pro dan kontra pemberitaan-penberitaan yang beredar baik di media cetak, tv, juga online, tetapi bagi kami itu adalah sebuah cambuk untuk membenahi demi kemajuan kabupaten Andah jejama ini,” ungkapnya.

    Dalam acara tersebut, diadakankan juga sesi tanya jawab yang dilakukan antara para wartawan dan Bupati Pesawaran. Dan dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama dengan para awak media, sekaligus penutupan acara exspose  gathering tahun ke tiga kepemimpinan Dermawan (Dendi Rahmadhona- Heriawan). (Yoga/red)

    No comments

    Post Top Ad