• Breaking News

    Gedung Pudalop Lambar Tinggal Menunggu Kekurangan Peralatan Kerja

    Gedung Pudalop Lambar Tinggal Menunggu Kekurangan Peralatan Kerja

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Gedung Pusat Pengendalian Informasi Bencana (Pusdalop), Kabupaten Lampung Barat (lambar), yang baru-baru ini terselesaikan, saat ini tengah menunggu barang, dan peralatan-peralatan kantor sebagai sarana dan fasilitas operasional kantor.

    Hal tersebut dijelaskan salah seorang pegawai  Kantor Pusdalop Aris, ketika dikonfirmasi Kejarfakta.com (01/02/2019). “Kantor ini tinggal nunggu peralatan-peralatan kerja lagi,” jelasnya.

    Menurut, Aris peralatan yang dan fasilitas yang baru dimiliki kanmtor itu saat ini hanya pemasangan wifi, serta meja dan kursi.

    Gedung Pudalop Lambar Tinggal Menunggu Kekurangan Peralatan Kerja

    Ditambahkan Aris, saat ini kantor tersebut telah memilik 12 orang pegawai yang bertugas menampung informasi jika terjadi bencana khususnya di Lambar.

    Untuk saat ini pegawai di gedung ini sudah ada pegawai berjumlah sekitar 12 orang mereka di bagi menjadi dua bagian, yaitu staf dan petugas piket.

    Aris berharap, pihak Pemkab dalam waktu dekat dapat memfasilitasi fasilitas dan peralatan operasional kantor demi kelancaran dan kemaksimalan para pegawai dalam menjalankan tugas.

    “kami berharap secepatnya fasilitas kantor ini di penuhi demi kelancaran para pegawai dalam menjalankan aktifitasnya.” Pungkas Aris

    Reporter    :   Saiful
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad