• Breaking News

    Geger, Warga Temukan Gumpalan Daging Diduga Janin Bayi


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Saat hendak melihat sebidang tanah yang akan dibelinya, ME dan Suaminya UG, warga Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, tiba-tiba kaget, merekja berdua menemukan gumpalan daging yang diduga sosok janin bayi, tergeletak di jalan setapak samping rumah warga, Selasa (5/2/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

    Setelah melihat itu, ME dan UG lengsung melaporkannya kepada Kepala Desa Suka Negeri. Setelah itu mereka pergi menuju tempat dimana ditemukannya diduga janin bayi tersebut. “ kalau memang itu Janin, diperkirakan usianya kurang lebih 5 bulan,” ujar ME.

    Setelah itu, mereka melaporkan kejadian itu ke Polres setempat.

    Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo, S.Ik., melalui Kanit Pidum Ipda Priyatno bersama Kapolsek Seginim, Akp Tabrani, dan warga sekitar menuju ke ujung desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis dimana tempat ditemukannya gumpalan yang diduga janin bayi. “Penemuan yang diduga janin ini akan kita lidik, apakah benar janin bayi atau bukan,” ujarnya Akp Tabrani.

    Sementara salah satu warga mengatakan, sekitar pukul 24.00 Wib, ia mendengar ada sepeda motor keluar dari gang. “Apakah ini ada sangkutannya dengan ini semua, soalnya terlihat si pengendara motor tidak terlihat jelas dan sangat mencurikan sekali,” kata dia.

    Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

    Reporter : Asiun
    Editor      : Eko. s

    No comments

    Post Top Ad