• Breaking News

    Gelorakan MRSF, Polres Tanggamus Kampanye Langsung di Pusat Keramaian


    Tanggamus, Kejarfakta.com -- Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus terus sosialisasi mengajak warga Kabupaten Tanggamus untuk memeriahkan Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Minggu, 17 Maret 2019 mendatang.

    Sosialisasi kali ini, Rabu (20/2/2019) siang sedikit berbeda, yakni dengan melakukan konvoi menggunakan mobil patroli Sat Lantas, mobil pengurai massa Sat Sabhara didukung sepeda motor Patroli yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom.

    Rute konvoi di mulai dari halaman Mapolres Tanggamus, kemudian ke Komplek Pemkab Tanggamus dilanjutkan berkeliling ke pusat perkotaan Kecamatan Kota Agung Pusat melalui jalan lintas barat (Jalinbar).

    Tak hanya menyampaikan melalui publik addres, anggota Sat Lantas juga memberikan brosur dan leaflet ajakan meramaikan MRSF di sejumlah titik keramaian di Kecamatan Kota Agung Pusat.


    Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri mengungkapkan kegiatan merupakan rangkaian dari kesiapan dalam rangka MRSF Polres Tanggamus.

    "Kegiatannya adalah sosialisasi kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus, dengan sasaran Kota Agung," kata AKP Dade Suhaeri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM di ruang kerjanya.

    Lanjutnya, titik sasaran pusat keramaian meliputi tiga titik di Kota Agung Pusat tersebut. "Selain menyampaikan melalui public addres di titik sebelum lampu merah Kota Agung, pasar dan taman kota disitu juga dilaksanakan pembagian brosur MRSF," ujarnya.

    Menurut Kasat, tujuan kegiatan itu guna mengajak masyarakat untuk lebih faham dan lebih tau tentang kegiatan yang akan di laksanakan Polres Tanggamus.

    "Tujuan akhirnya yang diharapkan, masyarakat Tanggamus dapat ikut memeriahkan MRSF Polres Tanggamus," ungkapnya. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad