• Breaking News

    Gubernur Kepri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Di Sman I Lingga

    Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun

    Kepulauan Riau, Kejarfakta.com  -- Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun bertindak sebagai inspektur upacara di SMAN I Lingga Kepulauan Riau (Kepri), Senin (18/02/19)

    Dalam sambutannya Nurdin menyampaikan agar generasi milenial menumbuhkan semangat jiwa kepahlawanan dan diiringi dengan nilai-nilai keagamaan yang kuat.

    Hal ini menjadi dasar untuk dapat terciptanya generasi yang berdaya saing dan mumpuni untuk menghadapi kemajuan dunia tekhnologi dimasa yang akan datang.

    "Guna mengatasi berbagai hal, maka perlu adanya tameng, agar pengaruh-pengaruh negatif dari luar tidak mengganggu generasi muda Kepri, dalam hal ini perlu ditumbuhkan jiwa kepahlawanan". Ujar Nurdin.

    "Selain itu, pendidikan tanpa ajaran agama yang kuat, layaknya bagai orang lumpuh. Jadi keduanya harus saling berdampingan,"  kata Nurdin.

    Turut hadir juga dalam upacar ini, aggota dewan propinsi Hanafi Eka, kadis pendidikan Muh.Dali, kadis pemuda dan olahraga Meifrizon, sekretaris BKKD H.Aiyub, kaban kesbangpol H Lamidi, kabiro humas, protokol dan penghubung Nilwan, dan seluruh majlis guru.

    Reporter  :  Yenta 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad