• Breaking News

    Gubernur Kepri Hadiri Acara 3 Tahun Kepemimpinan Awe-Nizar

    Gubernur Kepri Nurdin Basirun 

    Batam, Kejarfakta.com -- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri acara 3 tahun kepemimpinan Awe- Nizar di halaman kantor bupati Lingga Kepri, minggu (17/02/19)

    Kabupaten Lingga adalah merupakan tanah bunda melayu, yang harus terus berkomitmen meneruskan pembangunan seperti  yang di amanatkan oleh para pemimpin dan pendahulu, yang implementasinya tidak keluar dari  koridor yang telah di tetapkan agar kejayaan Riau lingga akan dapat di rengkuh kembali.

    "Kita berharap aenua pihak agar bersama-sama menanamkan jiwa kepahlawanan seperti sultan Muhammad Riyat syah, agar kejayaan Riau Lingga akan terulang dengan zaman" ujar Nurdin.

    Tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar  dinilai Nurdin telah berhasil memajukan daerah ini, berkat kerjasama dari semua pihak baik pemerintah daerah maupun masyarakatnya.

    "Dalam perjalanan pemerintah saat ini, tentunya ada yang harus di tuju dengan landasan dan ajaran pahlawan dengan visi misi pemerintah dan bingkai yang telah di bangun Menuju Lingga Terbilang 2020". urai Nurdin.

    Dalam acara ini juga dilakukan acara penyerahan piagam penghargaan sekolah dan budaya lingkungan, piagam penghargaan desa peduli lingkungan, serta penyerahan bonus bagi siswa-siswi, dan tenaga harian lepas.

    Masih dalam rangkaian acara juga diadakan pemutaran film tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar, juga  pemutaran perjalanan peninjauan gubernur Kepri, dan pemutaran film dokumenter sejarah Yang dipertuan besar Sultan Muhammad Riyat Syah.

    Acara ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah daerah diantaranya, anggota dewan propinsi Tawarish dan Hanafi Ekra, sekda kab.Lingga Juramadi Esram, wakil bupati Jabung timur Roby Nakhilansyah, anggota dewan kab.Lingga, ketua MUI kab.Lingga H.Badaul Hasan serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

    Reporter   :   Yenta/Gofanda Syaputra
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad