• Breaking News

    Hari Bebas Sampah Nasional, Pemkab Lambar Melakukan Bersih-Bersih

    Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Menghadiri  Hari Bebas Sampah Nasional Kabupaten Lampung Barat  Tahun 2019

    Lampung Barat, kejarfakta.com - Aksi bebas sampah nasional 2019 dalam rangka Hari Bebas Sampah Nasional Kabupaten Lampung Barat dengan tema "Kelola sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai, bergerak untuk Lampung Barat Hebat" Pemkab Lambar melakukan kegiatan bersih-bersih yang dipusatkan di Kebun Raya Liwa dan sekitarnya, Jum'at (15/2/19).

    Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi,  Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH.,  Kepala OPD dan seluruh ASN Lambar.
    Dalam sambutannya Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin menyampaikan, "Kegiatan ini salah satu tujuannya adalah Silaturahmi antara Pemkab Lambar dan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, maka dari itu saya mengajak kita semua bersama melakukan kegiatan bersi-bersih di wisata yang kita banggakan ini, " ujarnya.


    Kemudian, ia mengajak agar setiap hari Jum'at bergotong royong bersih bersih di masing - masing pekon,  dalam rangka untuk mempertahankan adipura dan penilaian adipura 2019, dengan memperhatikan lingkungan agar tetap bersih dan bebas dari sampah.

    Terakhir,  ia berpesan agar lingkungan kantor Pemkab Lambar di pelihara agar tetep indah sehingga nyaman di kantor tersebut,  jika kebersihan kurang di jaga maka akan kurang indah untuk dipandang dan dapat mempengaruhi kesehatan.(red/Hms)


    No comments

    Post Top Ad