• Breaking News

    Hearing Komisi I Kaur Hasilkan 4 Keputusan

    Hearing Komisi I Dengan Forum Kominikasi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kabupaten Kaur 

    Kaur, Kejarfakta.com -- Rapat jajak pendapat (hearing) Komisi I yang digelar di Ruang rapat Komisi II DPRD Kaur, Dengan Sekretaris Daerah, Dinas Pertanian, Badan Keuangan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Bagian Hukum dan Forum Komunikasi Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kabupaten Kaur, Senin (25/2/2019).

    Rapatyang dipimpin Ketua Komisi I Denny Setiawan. SH, membahas seleksi P3K tenaga penyuluh pertanian dan seleksi pengangkatan tenaga P3K Kabupaten Kaur. 
    Yang menghasil kan 4 keputusan masing-masing, 

    1.Bahwa Pemda Kabupaten Kaur untuk seleksi pengangkatan Tenaga P3K Kabupaten Kaur pada sa'at ini, Belum memungkin kan untuk di laksanakan seleksi tersebut. Di karenakan Anggaran untuk seleksi tersebut Belum di anggar kan Oleh Daerah. 

    2.Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kaur mengharap kan kepada Pemda Kabupaten Kaur ,untuk melakukan Koordinasi dengan Menpan RB dan Kementerian Pertanian , terhadap seleksi Tes P3K tenaga Penyuluh Pertanian. 

    3.Bahwa Pemda Kabupaten Kaur akan melakukan Upaya Koordinasi dengan Kemenpan RB dan kementerian Pertanian terhadap seleksi P3K tenaga penyuluh Pertanian. 
    4.Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kaur, akan Komitmen untuk mengawal serta mengawasi terhadap seleksi P3K di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. 

    "Itulah hasil keputusan hearing hari ini" kata Ketua Komisi 1  

    Reporter   :  Muhtadin
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad